Ngeri! Sesudah BACA INI, kamu akan lebih berhati-hati jika mau makan buah apel. Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

Ngeri! Sesudah BACA INI, kamu akan lebih berhati-hati jika mau makan buah apel. Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati


Negara kita kaya akan hasil bumi, termasuk buah-buahan. Beberapa diantara buah tersebut tentunya ada yang menjadi favorit kita.

Apel merupakan salah satu buah yang banyak digemari. Rasa yang manis, tekstur yang renyah, ditambah manfaatnya yang besar untuk kesehatan, membuat buah yang satu ini banyak dikonsumsi orang.

Tapi sebelum mengonsumsi apel, ada baiknya praktikkan cara yang luar biasa ini. Kamu cukup menyiram buah apel dengan menggunakan air panas atau hangat.

Cara ini mungkin terkesan agak aneh, tapi kamu akan terkejut dengan hasil yang diperlihatkan. Karena dengan cara ini kamu akan terbebas dari bahaya lapisan lilin yang menutupi bagian kulit apel.

Ditutupi Lapisan Lilin

Ya, tanpa disangka, buah-buahan apel yang terjual bebas di toko buah tradisional atau supermarket diselimuti oleh lapisan lilin.

Lapisan lilin ini sebenarnya tidak beracun, namun jika dikonsumsi secara terus menerus bukan tidak mungkin akan memberikan dampak buruk pada kesehatan.

Untungnya, lapisan lilin ini bisa dengan mudah dibersihkan. Setelah disiram air panas, lapisan lilin akan tampak jelas. Kemudian kamu bisa membersihkannya dengan menggunakan campuran baking soda, perasan jeruk lemon serta air hangat.

Masukkan apel ke dalam larutan yang berisi campuran bahan-bahan tadi, kemudian sikat dan bilas kembali dengan air bersih. Barulah apel aman untuk dikonsumsi.

(Ism, Sumber: palingseru.com)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts