[VIDEO] Duet Lagu Sepasang Prajurit TNI Ini Bikin Netizen Terkagum. Siapa Mereka Sebenarnya?

[VIDEO] Duet Lagu Sepasang Prajurit TNI Ini Bikin Netizen Terkagum. Siapa Mereka Sebenarnya?



Tentara dikenal sebagai sosok yang tegas. Mereka siap menjalankan tugas kapanpun dan di manapun, termasuk dalam situasi sulit.

Di balik ketegasan itu, terselip hal-hal unik. Dibalik seragamnya, para tentara menyimpan bakat lain, tarik suara misalnya.

Banyak diantara mereka yang memiliki suara emas, namun karena tugas negara mereka berusaha menuangkannya dalam event-event khusus yang menurut mereka tepat dan dalam kondisi menikmatinya suasana.

Seperti duet dua tentara pria dan wanita ini. Mereka terekam kamera berduet menyanyikan lagu pop era 90-an dengan suara yang dipopulerkan duet artis senior Inka Cristy dan penyanyi Malaysia Amy Search. Suaranya terdengar keren.

Video tersebut tersebar lewat akun Instagram @makrumpita. Dalam video tersebut, terlihat dua tentara berduet, sementara yang lain sibuk menyiapkan pengeras suara.

Tampaknya keduanya merupakan tentara yang berdinas di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat Tentara Nasional Indonesia.

Hal itu terlihat dari tanda di lengan kanan seragam tentara wanita yang tersemat lambang Mabes AD.

Suara melengking dua abdi negara tersebut membuat warganet tak tahan untuk berkomentar. Umumnya, para peselancar sosmed ini kagum dengan suara yang mereka miliki.

Bahkan pemilik akun @deachikey menduga jika prajurit pria yang bernyanyi pernah ikut dalam satu satu kontes. "Kyk nya si bapak itu pernah ikut the voice deh...," tulisnya.

Sebagian lagi menyatakan kekagumannya dengan bakat terpendam yang dimiliki para prajurit ini. "Bakat yg trpendam," tulis @santitorirezar. Sementara akun @hnaplg__Chest berkomentar, "Voicenya juarakk."

Baca Juga : WOW!! Mobil Terbaru Dari Mitsubishi ini Ternyata Jauh Lebih Murah dari Kompetitor, Ini Dia Harganya

Penasaran dengan lengkingan dan merdu suaranya? simak video dibawah ini

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on





Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts