Ini Harga Termurah Produk Terbaru Mitsubishi Xpander, Sang 'pembunuh' Avanza-Xenia

Ini Harga Termurah Produk Terbaru Mitsubishi Xpander, Sang 'pembunuh' Avanza-Xenia




Small MPV Mitsubishi 'pembunuh' Avanza-Xenia, Xpander resmi meluncur. Mobil yang menggabungkan desain MPV dengan SUV siap bersaing dengan produk produsen lain.

Ada enam varian Mitsubishi Xpander yang dilepas ke pasar, yaitu Ultimate, Sport, Exceed AT, Exceed MT, GLS, dan GLX. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp189 juta sampai Rp245 juta.

Rinciannya, Xpander GLX dijual dengan harga Rp189,05 juta, Xpander GLS Rp208,55 juta, Xpander Exceed MT Rp214,55 juta, Xpander Exceed AT Rp224,95 juta, Xpander Sport Rp237,15 juta, dan Xpander Ultimate Rp245,35 juta.

Selain menggabungkan desain MPV dan SUV, mobil ini menggunakan rancangan dynamic shield dengan melanjutkan garis dari outlander Pajero, Outlander PHEV, Pajero, dan Fender.

Lampu kombinasi LED belakang didesain unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu berbentuk L dipasang terpisah dari lampu rem.

Meski kelas small MPV, Xpander merupakan mobil segala medan. Mobil ini sangat cocok dengan iklim Indonesia yang didominasi dua musim, kemarau dan penghujan.


Baca Juga : WOW!! Mobil Terbaru Dari Mitsubishi ini Ternyata Jauh Lebih Murah dari Kompetitor, Ini Dia Harganya

Mobil ini memiliki kabin yang luas, dilengkapi tujuh kursi yang tersusun dalam tiga baris. Tak hanya itu, Xpander memiliki 16 tempat botol minum yang terletak pada door trim dan konsol tengah di antara kursi depan.



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts