Mengejutkan! Ini Yang Dilakukan Dua Selebrity Saat Kena Semprot Direktorat Jendral Pajak

Mengejutkan! Ini Yang Dilakukan Dua Selebrity Saat Kena Semprot Direktorat Jendral Pajak


Heboh di beberapa media Nasional, 2 selebrity papan atas ditegur oleh ditjen pajak, gara-gara cuitan mereka di twitter.

Presenter Raffi Ahmad membantah Koenigsegg di rumahnya merupakan koleksi mobil mewahnya. Menurut dia, mobil tersebut milik orang lain yang dititipkan.

Hal ini disampaikan Raffi sebagai klarifikasi atas unggahan Raditya Dika di Twitter yang mengabarkan ada mobil mewah Koenigsegg saat dia bertandang ke rumah Raffi.

"Itu heboh orang-orang aja, lagian, itu mobil orang, lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma ya enggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih," kata Raffi saat ditemui usai Gala Premiere Film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Suami Nagita Slavina itu mempersilahkan siapa saja memberi komentar soal mobil mewah tersebut, termasuk Ditjen Pajak RI.

"Boleh-boleh aja siapapun nge-tweet, silahkan aja. Nanti di cek aja punya siapa," ungkap Raffi.

"Wajar aja banyak yang nanyain, jangankan Ditjen pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'woh mobilnya baru'. Padahal, mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang, dititipin ke gue, udah," sambung ayah Rafathar menegaskan.

Sebelumnya, penulis Raditya Dika mengunggah foto diri bersama Raffi dan berpose di samping mobil Koenigsegg yang diduga milik Raffi.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis pemilik akun @radityadika itu.

Cuitan Raditya Dika ini tak hanya mengundang komentar followernya. Bahkan, akun @DirjenPajakRI ikut mengomentari cuitan bintang film Hangout tersebut.

Dalam cuitannya, admin @DirjenPajakRI menitip pesan untuk Raffi. "Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak @radityadika," balasnya.



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts