Mengagumkan! Baru Lahir, Posisi Tangan Anak Kedua Dude-Alyssa Sudah Bisa Seperti Ini

Mengagumkan! Baru Lahir, Posisi Tangan Anak Kedua Dude-Alyssa Sudah Bisa Seperti Ini




Kabar bahagia telah menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Pasangan muda ini dikabarkan kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini terungkap setelah anggota keluarga Alyssa, yaitu sang kakak Ananda Soebandono dan adiknya Annisa Soebandono, mengunggah video singkat instagram storynya yang menampilkan wajah keponakan barunya tersebut.



Ditilik dari unggahannya yang sempat disunting akun gosip, terlihat sosok bayi mungil yang masih merah dengan balutan kain berwarna hijau itu.


" Congralutions @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda dan Annisa Soebandono melengkapi keterangan foto bayi Icha dan Dude, diakses Dream, Rabu 2 Agustus 2017.

Kabar bahagia ini membuat heboh warganet. Mereka memberikan ucapan selamat ke pasangan ini.

Disamping kabar kelahiran, warganet juga gemas dengan wajah serta posisi tangan dari bayi mungil tersebut. Banyak warganet tertegun melihat tangan anak kedua Icha dan Dude yang terlihat seperti sedang berdoa.

" Seperti sedang berdoa yaa , masyaAllah," tulis akun @fangiestia.

" Tangan nya berdoa , " he say Alhhamdulillah " tulis akun @mikafadillah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Icha maupun Dude terkait kabar kelahiran tersebut. Redaksi Dream masih berusaha mengkonfirmasi soal kabar bahagia ini.

Selamat ya Icha dan Dude!




Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts