Mengejutkan! Caisar Joget Lagi, Istrinya Tulis Pesan Yang Membuat Kita Terharu. Ini Pesannya..

Mengejutkan! Caisar Joget Lagi, Istrinya Tulis Pesan Yang Membuat Kita Terharu. Ini Pesannya..


Kemunculan Caisar Aditya Putra atau akrab Caisar 'YKS' berjoget di salah satu stasiun televisi swasta menyedot perhatian warganet.

Sebelumnya, suami Indadari itu mengaku hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkannya. Tapi tiba-tiba ia muncul lagi di 'Pesbukers'. Caisar kembali berjoget.

" Ada sesuatu yang baru, yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Ini dia!" kata Raffi Ahmad dalam tayangan 'Pesbukers' yang tayang di ANTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2017.

Kamera langsung menyosot seseorang yang mengenakan jubah. Dan setelah jubah dibuka, pria itu berpakaian bergaya bak Elvis Presley.

" Pesbukers goyang lagi yuk!" kata pria yang ternyata Caisar. Lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun. Caisar dengan energik memimpin beberapa orang lain untuk bergoyang bersamanya. Begitu meriah.

Tak lama Caisar tampil bergojet, sang istri langsung menulis sebuah status di instastory akun instagram miliknya.

" Akhir cerita kita @caisar_abukipsmail" tulis Indadari di video yang memperlihat tangan terinfus. Dari video itu terlihat tengah berada di sebuah kamar rumah sakit.


Melalui akun instagramnya juga, Indadari memberi jawaban atas kabar itu. Indadari juga menyiratkan pesan untuk sang suami agar bersabar dengan hijrahnya.

" Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .." Cc : @caisar_abukipsmail," tulis Indadari di akun instagramnya diakses Dream, Rabu 2 Agustus 2017.





Tak lama curhatan Indadari soal perjuangan hijrah itu langsung ramai diserbu komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung dengan memberikan semangat kepada Indadari dan suaminya Caisar.

" Smangad teteh @indadari sayang . Insha Allah, Allah brikan yg terbaik.. Serta kesabaran yg tak terbatas.. Allah kuatkan teteh menghadapi semuanya.. Peluk teteh @indadari,"  tulis akun@ummahnyanakanak.

" Semangat mba @indadari .. Ishbir... Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mba... Aamiin,"  tulis akun @khansaraisha.


Mudah-mudahan mereka berdua baik-saja dan tercapai apa yang mereka impikan...



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts