Astaghfirullah! Anak Ini Paksa Ibunya Untuk Melayani. Saat Ditangkap, Si Anak Beralasan Jika Ibunya yang Suka Menggoda! Ini Cerita Yang Sebenarnya..

Astaghfirullah! Anak Ini Paksa Ibunya Untuk Melayani. Saat Ditangkap, Si Anak Beralasan Jika Ibunya yang Suka Menggoda! Ini Cerita Yang Sebenarnya..


Orang tua adalah seseorang yang dikirimkan oleh Allah SWT untuk menjaga dan mendidik kita. Oleh karena itulah sudah menjadi rahasia umum, seorang anak sepatutnya mencintai dan menghormati orangtua mereka.

Apalagi seorang ibu yang mengandung dan menjaga kita. Kemudian seorang ayah yang rela bekerja keras demi menghidupi kita.

Maka dari itu, anak diwajibkan untuk menghormati dan memberikan yang terbaik untuk mereka agar kedua orang tua tak kecewa.

Kendati demikian, namun perlakuan pria berusia 19 tahun asal Taiwan ini kepada ibunya yang berusia 40 tahun membuat publik terkejut.

Seperti dilansir Oriental Daily baru-baru ini, pria bernama Juang dibekuk polisi karena memaksa ibunya untuk "bersatu" dengannya.

Diketahui, orangtua Jiang bercerai saat dirinya masih kecil dan dia dipaksa tinggal di panti asuhan sejak perceraian kedua orangtuanya itu.

Di panti asuhan, Jiang tinggal hingga berusia 16 tahun dan hengkang untuk mencari pekerjaan. Nah, saat itu pula, sosok ibunya kembali muncul setelah lama meninggalkannya.

TVBS News mengatakan sang ibu ingin tinggal bersama Jiang karena tidak bekerja dan memerlukan anaknya untuk membiaya hidup sehari-hari.

Akhirnya, Jiang pindah dari panti asuhan untuk tinggal bersama ibunya di New Taipei City.

Karena ibunya tidak bekerja, setelah lulus sekolah menengah atas (SMA), Jiang mencari pekerjaan untuk menyokong kebutuhan hidupnya.



Ketika memasuki usia 18 tahun, Jiang tergoda dengan tatapan dan sosok sang ibu yang dinilainya awet muda sepeti di usia 20 tahun.

Jiang mengatakan, ketika bersama sang ibu, dirinya tidak merasakan ikatan keluarga layaknya ibu dan anak. Malah, imbuhnya, Jiang mulai tertarik kepada ibunya, tidak seperti hubungan orangtua dan anak.

Jiang pun merasa lumrah ketika dirinya menyukai ibunya. Karena itulah, Jiang memaksa sang ibu untuk melakukan hal itu dengannya.

Tak tahan dengan perlakuan anaknya, tahun kemarin, sang ibu melapor ke kantor polisi terdekat.

Sang ibu mengklaim Jiang memaksa dirinya untuk melakukan hal terlarang itu selama 4 kali dan mengancam akan berhenti membiayai hidupnya.

Sempat kabur, Jiang pun akhirnya ditangkap polisi. Jiang membantah perbuatan terhadap ibunya.

"Ibu saya yang menggoda saya. Dia selalu berpakai seksi di rumah sehingga membuat saya tergoda," tutur Jiang seperti dilansir World of Buzz.

Polisi terus menyelidiki kasus ini lantaran keterangan ibu dan anak tersebut berbeda.
 
Ibunya berkata anaknya yang memaksa untuk berhubungan, tapi sebaliknya malah si ibu yang suka menggoda? Heladalah... Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini?



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts