Tampil Cantik Berhijab Saat Hadiri Pengajian Oka, Yang Diucapkan Selebgram Ini Bikin Orang Terharu..

Tampil Cantik Berhijab Saat Hadiri Pengajian Oka, Yang Diucapkan Selebgram Ini Bikin Orang Terharu..



Nama selebgram Awkarin sempat menjadi perbicangan lantaran namanya dikaitkan dengan kematian pemilik Takis Management sekaligus mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra.

Awkarin dituding sebagai penyebab meninggalnya Oka sejak putus hubungan dari pria tersebut. Tak gentar dengan tudingan itu, Awkarin tak lantas patah semangat. Apalagi sampai mengurung diri di kamar.

Wanita bernama asli Karin Novilda itu justru muncul dengan penampilan baru. Wanita yang biasa mengunggah foto saat mengenakan pakaian renang dan mini itu tampil memakai jilbab.

Pakaian tertutup lengkap dengan jilbab dikenakan Awkarin saat akan mendatangi sebuah panti asuhan di Kawasan Jakarta Barat. 

Di tempat itu, Awkarin akan menghadiri acara doa dan pengajian untuk mantan kekasihnya, Oka.

Penampilan Awkarin itu tentu saja menyedot perhatian publik. Terlebih Awkarin yang memiliki 2,2 juta pengikut instagram, mengunggap penampilannya itu di akun sosial medianya.




Terlihat Karin bersama kedua temannya yang memakai kerudung berpose menggunakan aplikasi boomerang. Sayangnya Karin tidak mengaktifkan kolom komentarnya.

" see u guys ," tulis Awkarin melengkapi unggahan videonya, dikses Dream, Senin 24 Juli 2017.

Setelah tuduhan terus mengarah kepadanya, Karin menuliskan curahan hatinya di video story instagramnya.




" Semoga semua kebenaran segera terungkap. Semoga semua fitnah diampuni. bukan tugas karin sekarang untuk membuktikannya kebenarannya karin tau sekarang Allah lagi nguji karin buat sabar dan ga bertindak gegabah membongkar semuanya. 

karin tau Allah tidak pernah tidur, Allah yang selalu menjadi saksinya selama ini. mungkin bukan sekarang tapi nanti," tulis Awkarin.


Belum diketahui untuk siapa atau menjelaskan apa tulisan yang dibuat Awkarin tersebut. Karin sendiri menutup fasilitas komentar dalam unggahan fotonya berjilbab.



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts