Buat Cewek, Minumlah 4 Jus Ini Sebelum Tidur Agar Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh Kamu Lebih Terjaga !

Buat Cewek, Minumlah 4 Jus Ini Sebelum Tidur Agar Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh Kamu Lebih Terjaga !


Saat ini banyak beredar obat-obatan atau minuman untuk menjaga kesehatan maupun untuk merawat kecantikan, yang katanya bisa diperoleh hasilnya secara instan.

Memang tidak salah para produsen tersebut. Namun bagi anda yang khawatir akan kandungan zat berbahaya dan juga tidak punya dana yang cukup untuk merawat kecantikan dan menjaga kesehatan, alangkah baiknya kembali ke cara alami, yaitu minum jus yang mengandung zat bermanfaat bagi tubuh tanpa ada efek samping bahan bahan kimia.

Jus buah tersebut bisa dengan mudah kita buat, dan bahan-bahannya mudah didapatkan. Jus buah dan sayuran sangat baik diminum kapanpun. 4 jus berikut ini cocok diminum saat malam hari dan sangat bermanfaat bagi kesehatan :

1. Jus Kemangi 

Daun kemangi bersifat antioksidan dan sebagai agen antibakteri di dalamnya. Ini sangat cocok diolah menjadi jus dan diminum saat malam hari. Manfaatnya begitu melimpah, karena jus ini dapat membuang racun dari tubuh di kala Anda tidur malam hari. 

Perlu diketahui, daun kemangi juga mengandung mangan, magnesium dan vitamin A. 

2. Jus Mentimun 

Ya, mentimun mengandung banyak air dan fungsinya untuk menghidrasi tubuh manusia. Bahkan, jika diminum malam hari, otomatis dapat membersihkan racun dari ginjal Anda. 

Selain itu, air mentimun juga baik kulit, mengontrol kadar gula darah dan asam urat. Perlu diketahui, mentimun mengandung vitamin A, B, klorin, sulfur, kalium dan asam amino. 

3. Jus Bayam 

Sayuran bayam kaya akan zat besi, mangan, natrium, fosfor, magnesium, kalsium, kalium, yodium, vitamin A, B, C, K dan karotenoid. Jika diolah menjadi jus bayam, dapat memperkuat sel darah merah, membersihkan oksigen dan mengurangi risiko kanker. 

Lebih baiknya lagi, jus bayam dapat membawa aliran oksigen dengan lancar. 

4. Jus Lemon 

Buah lemon mendetoksifikasi dan meningkatkan fungsi hati Anda. Kandungan vitamin C di dalamnya membuat Anda merasa segar. Bahkan, lemon mengandung flavonoid tertentu yang melawan kanker. 


Itulah 4 jus yang bisa diminum buat menjaga kesehatan dan kecantikan bagi kaum wanita. Apakah buat pria juga bisa? Tidak masalah. Silakan dicoba! Sekaranglah saat yang tepat meminumnya, karena menjelang waktu tidur.. 



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts