Duh Kasihan Bapak Ini! Motor Yang Biasa Digunakan Untuk Ngojek Malah Dikasihin Ke Orang Dengan Sukarela. Ini Ceritanya ...

Duh Kasihan Bapak Ini! Motor Yang Biasa Digunakan Untuk Ngojek Malah Dikasihin Ke Orang Dengan Sukarela. Ini Ceritanya ...



Cerita mengenai ojek online memang seru untuk diikuti. Tak jarang cerita mengenai ojek online di Indonesia ini viral di dunia maya. Terlepas dari pro kontra ojek online di Indonesia, tetap saja cerita mengenai jasa kendaraan umum ini menarik.

Namun kali ini cerita sedih tentang seorang driver ojek online beredar di media sosial. Tak hanya membuat sedih, cerita tersebut juga membuat sejumlah netizen merasa geram.

Pasalnya, seorang driver ojek online baru saja mengalami musibah menyedihkan. Kendaraan yang biasa ia gunakan untuk mencari nafkah hilang usai ia dihinoptis oleh oknum tak bertanggung jawab.

Cerita tentang driver ojek online itu pertama kali diposting di akun Instagram @thenewbikingregetan. Instagram tersebut memposting foto seorang pria yang sedang terduduk lemas.
 
Diceritakan pula jika motor yang digunakan oleh pria itu telah raib dicuri orang. Berikut adalah ceritanya:
 
"Mohon info jika melihat motor dengan plat nomor B 4686 TOB vario 125 warna silver tolong diberhentikan, itu motor korban hipnotis korban ada di Gang H.Gantang Cipinang Muara 2 Rt 13/15,
kasihan bapak ini.
.
.
Semoga bapak ini di lapangkan rejekinya, mudah mudahan diganti lebih sama tuhan ya, pak.
Yang sabar.." tulis akun @thenewbikingregetan.
 
Baru saja diposting, unggahan itu pun langsung menarik perhatian banyak netizen. Hingga artikel ini dibuat, postingan itu sudah mendapat dua ribu lebih komentar. Kebanyakan dari netizen mengungkapkan rasa simpati mereka terhadap driver ojek online yang motornya hilang.

"Semoga motor yg hilang, bermanfaat bt si pencuri dan si bapak yg kehilangan bs mendapatkan rejeki yg lebih baik drpd yg hilang... Miris liat berita ini."
 
"yaallaaaaah bapaak semoga bapak dpt ganti yg lebiiihhhh"
 
"ya allah gue sedih. ya allah semoga pencurinya dapet balasan yg seharusnya. aamiin."
 
"ya Allah.. semoga diberi ketabahan, kelancaran rejeki, dan diberi ganti yg berlipat2 lebih baik.. "
 
"Buat cari nafkah malah di colong.. Smoga pihak ojol nya bersedia mengganti karna dalam bekerja kejadian nya."



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts