Ini Resep Atiqah Tetap Bisa Tampil Cantik Setelah Melahirkan. Kamu Mau Seperti Dia Juga? Ikuti Tips Rahasianya..

Ini Resep Atiqah Tetap Bisa Tampil Cantik Setelah Melahirkan. Kamu Mau Seperti Dia Juga? Ikuti Tips Rahasianya..


Seperti juga perempuan kebanyakan, Atiqah Hasiholan tak ingin perutnya menjadi bergelambir dan tak indah lagi setelah hamil 9 bulan. Apalagi profesinya sebagai model dan aktris, menuntutnya untuk selalu tampil cantik dan langsing.

Cara nenek moyang pun ditempuhnya demi mendapatkan tubuh rampingnya kembali. Atiqah merekrut dukun bengkung yang khusus memakaikan kain lilit atau sering disebut
bengkung. Tak hanya itu, dukun bengkung tersebut juga membuatkannya ramuan jamu khusus.

Hal tersebut diungkapkan Atiqah di akun instagramnya @atiqahhasiholan. Atiqah memposting fotonya yang sedang dililit bengkung untuk menyangga perut dan punggungnya. Cara tradisional ini dipercaya sejak lama bisa mengembalikan perut seperti semula seperti sebelum hamil.





Atiqah menulis "salah satu upaya back in shape sebelum 40 harian, adalah meminta pertolongan dari Ibu yang satu ini, selama 40 hari perut di bengkung, pijat dan minum 2 jenis jamu ramuan si ibu beberapa gelas per hari".

Rupanya ibu dari bayi perempuan cantik bernama Salma ini lebih memilih perawatan tradisional untuk mengembalikan keindahan tubuhnya. Ia bahkan juga mempromosikan kontak sang dukung bengkung yang bernama Siti Asiah di akun Instagramnya.

"yang kira-kira akan lahiran dan mau cepat bugar dan back in shape you can give her a call and ask for her service. Ibu Siti Asiah +62 812 85209131," tulis istri Rio Dewanto itu.


Anda juga tertarik untuk merekrut dukun bengkung seperti Atiqah?



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts