Penting!! Semua Wanita Wajib Tahu, 9 Hal Ini Bikin Su4mi Takluk Di Temp4t Tidur, Nomor 9 Paling Disukanya!

Penting!! Semua Wanita Wajib Tahu, 9 Hal Ini Bikin Su4mi Takluk Di Temp4t Tidur, Nomor 9 Paling Disukanya!


Pada saat berhubungan dengan suami, kita akan merasa lebih dekat dengannya, baik secara fisik maupun batin. Tak perlu khawatir bagaimana kondisi tubuh kita saat tak berpakaian, karena suami akan menerima apapun kondisi kita.

Meskipun demikian, para suami sebenarnya menyadari kondisi tertentu tubuh kita, meskipun tak pernah disampaikan langsung pada kita.

1. Stretchmark
Suami memang menyadari bahwa ada stretchmark di tubuh kita. Namun, itu tak menurunkan ketertarikan suami pada kita, kok.

2. Lemak di Perut
Lemak di perut memang mengganggu bagi kita, namun tidak bagi suami. Bahkan, banyak pria yang menganggap bahwa perut yang berisi justru membuat menarik.

3. Bulu Vagina
Tak sedikit pria yang menyukai bila kita tak mencukur habis bulu vagina kita. Ada aroma yang ternyata mereka sukai dari area organ intim kita.

4. Reaksi Tubuh
Suami menyadari reaksi tubuh kita saat sedang berhubungan seks. Terutama, ketika suami melakukan sentuhan-sentuhan di tubuh kita. Bahkan, mereka akan dengan sengaja melakukan sentuhan khusus demi mendapatkan respon dari kita yang membuat gairah semakin naik.

5. Gairah
Gairah atau nafsu kita tak bisa dipalsukan, dan suami menyadari itu. Suami melihat bagaimana nafsu atau gairah kita, yang bisa membuat hubungan intim semakin panas.

6. Area Sensitif
Ketika suami menyentuh area sensitif, kita akan mengerang dan suami menyadarinya. Suami pun akan melakukannya lagi dan lagi, demi memuaskan kita.

7. Usaha Kita
Suami menyadari apa yang kita lakukan untuk membuatnya senang. Entah itu sekadar berbaring mengamati dengan penuh cinta atau justru melakukan berbagai hal untuk membuatnya terstimulasi.

8. Cara Memeluk
Bagaiamana cara kita memeluk juga disadari oleh suami, lo. Dari cara kita memeluk itu, bisa terlihat seberapa dalam perasaan kita pada suami.

9. Kekencangan Vagina
Suami akan merasakan kekencangan vagina kita, terutama saat penetrasi. Kita memang banyak khawatir bahwa kehamilan dan persalinan bisa membuat vagina kendur, namun suami tak mempermasalahkan hal itu.


Dari beberapa kondisi tubuh kita di atas yang disadari suami, secara umum mereka tak akan mempermasalahkan dan membuat kita terlihat tak menarik lagi di mata mereka.



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts