Heboh!! Bau Menyengat Keluar Dari Dalam Kresek Yang Dibuang Di Jalan. Setelah Tau Isi Kresek Yang Sebenarnya, Mereka Makin Shock!

Heboh!! Bau Menyengat Keluar Dari Dalam Kresek Yang Dibuang Di Jalan. Setelah Tau Isi Kresek Yang Sebenarnya, Mereka Makin Shock!



Terjadi kehebohandi daerah Denpasar. Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di selokan rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Gang Penataran Sari Banjar Pekandelan, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat.

Menurut warga sekitar, mayat bayi atau orok yang terbungkus kresek berwarna merah ditemukan sejak pukul 06.00 wita oleh serang warga bernama Eva. Eva penasaran ingin membuka bungkusan kresek merah karena sudah tidak tahan oleh baunya yang menyengat.

Saat hendak membuka, ia mengecek apa sebenarnya isi kresek itu dengan di injak-injak terlebih dahulu. Eva kaget ternyata isinya seperti daging gemuk, ia sempat mengira itu babi yang sudah busuk.
 
"Saya kan biasanya nyapu di sini, saya liat kreseknya ini kok bau sekali saya injek-injek dulu kok kayak daging gemuk, pertama saya kira babi," kata Eva kepada Tribun Bali, Kamis (6/7/2017).
 
Karena pikirnya itu mayat babi, Eva pun segera memanggil saudara iparnya karena ia tidak berani membuka bungkusan kresek itu.
 
"Saya panggil saudara ipar tak ajak buka bareng-bareng karena saya nggak berani, bertiga kita buka ternyata bayi, keliatan semuanya tangan dan kepala, pusernya masih diperutnya," tandasnya.
 
Mereka semua kaget karena bungkusan kresek yang baunya menyengat itu adalah mayat bayi laki-laki yang diperkirakan baru lahir dan langsung dibuang di selokan warga Penataran.
 
Warga sekitar langsung geger karena ada penemuan mayat bayi, sekitar pukul 06.30 wita warga ramai memadati TKP. 



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts