Ajaib!! Korban Tenggelam Ini Berhasil Ditemukan dan Dievakuasi Oleh Warga Dengan Cara Dipancing Pakai Kain Kafan.., TONTON Videonya Sebelum Dihapus!

Ajaib!! Korban Tenggelam Ini Berhasil Ditemukan dan Dievakuasi Oleh Warga Dengan Cara Dipancing Pakai Kain Kafan.., TONTON Videonya Sebelum Dihapus!


Dalam kehidupan sehar-hari banyak hal-hal mistis yang kita temui. Ada yang masuk di logika, ada juga yang tidak masuk akal menurut kita namun hal tersebut benar-benar terjadi.

Percaya atau tidak, hal-hal yang mistis terkadang muncul di area sekitar kita sendiri, dan bahkan hal tersebut muncul saat sedang melakukan tindakan penyelamatan ataupun evakuasi.

Sebuah video memperlihatkan proses evakuasi korban tenggelam di Air Terjun Jambuara.

Video yang bersumber dari akun youtube Andi saputra Sirait tersebut dibagikan akun Instagram Infia-fact dengan keterangan, "Aneh tapi nyata.. Seorang warga berhasil mengevakuasi jenazah korban tenggelam di lokasi wisata air terjun Jambuara, Simalungun, Sumatera Utara, dengan cara hanya memakai alat pancing dan kain kafan."

Dalam rekaman itu, tampak proses evakuasi yang dilakukan hanya melibatkan tiga orang pria. Tidak ada perahu karet dan tim penyelam di sana. Bahkan tim SAR pun tidak ada.

Awalnya salah satu pria tampak menarik tali yang terbilang cukup panjang. Tali tersebut sepertinya telah tertambat sesuatu yang berada di tengah-tengah air terjun.

Selang beberapa waktu muncul sebuah kain putih, yang merupakan kain kafan, dan selanjutnya disusul dengan sesosok tubuh dengan kulit yang sudah memucat.

Tiga orang tersebut kemudian berusaha mengangkat korban dari air.


A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on


Ajaib bukan? Itulah salah satu hal mistis. Walaupun tidak masuk di akal, tapi secara kasat mata hal tersebut benar-benar nyata. Ingat! Semua yang ada di alam ini berada dalam kontrol dan kekuasaanNya. Jadi tidak mustahil semua itu bisa terjadi  dengan mudah!



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts