Terungkap!! Inilah Alasan Desy Ratnasari Putus Hubungan Dan Menjauh Dari Kekasih Dan "Calon" Maia Estianty !

Terungkap!! Inilah Alasan Desy Ratnasari Putus Hubungan Dan Menjauh Dari Kekasih Dan "Calon" Maia Estianty !


Kisah hidup para selebritis susah ditebak, termasuk hubungan cinta untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Fenomena ini pasti akan menghapiri pada semua orang khususnya yang sedang mencapai puncak karir. Salah satunya adalah mantan istri musisi Ahmad Dhani yaitu Maia Estianty.

Maia Estianty tengah diselimuti kebahagiaan. Mantan istri Ahmad Dhani yang beberapa bulan terakhir kerap melancong ke berbagai negara, dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha, Irwan Mussry.

Bahkan Maia disebut-sebut akan melangkah lebih jauh dengan melangsungkan pernikahan dengan Irwan. Meski kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh mantan Duo Maia tersebut.

Nama Irwan Mussry sebetulnya sudah tak asing. Irwan pernah menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari selama hampir delapan tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Jelang pernikahan Maia, laman sosial media dihebohkan dengan unggahan potongan wawancara Desy dengan salah satu media. Potongan artikel dari media Pesona yang diunggah akun gosip @IGtainment dikutip dari @eksklusifdesyratnasari itu menuliskan alasan Desy mengakhiri hubungannya dengan Irwan.

" Kami beda pandangan dalam relationship. Bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya nggak begitu. ya, sudah," ungkap Desy.



Desy Malu

Desy juga mengungkapkan jika alasannya mengakhiri hubungan karena malu....

Desy mengaku malu sama anak jika hubungannya yang telah berlangsung lama tak berakhir dengan pernikahan.

" Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok, bundanya hanya pacaran terus, nggak kawin-kawin," ungkap Desy kala itu. " Mungkin kami memang nggak jodoh."

Selama ini Desy memang termasuk artis yang jarang terbuka soal kehidupan pribadinya. Namun kala itu, Desy terang-terangan bercerita tentang kandasnya hubungan dia bersama pengusaha Arloji Mewah.

Beragam komentar muncul dari warganet. Umumnya mereka memahami alasan Desy mengakhir hubungan tersebut.  Seperti akun @nissanameer yang menuliskan, " Iyalah malu 8thn deket tapi gak nikah2 secara umur dah bukan abg." 

Banyak juga neizen yang mengaitkan hubungan Desy tersebut dengan kelangsungan hubungan Maia dengan Irwan.

" Pertanyaanyaaaahhhh,akankaaaaahhhh bunda maia bernasib samaaaaa???" tulis pemilik akun @dadarjagunganget

Sementara sebagian lagi berharap agar Maia bisa mendapatkan jodoh yang baik. Seperti komentar dari @basis78 yang menuliskan, " Teh desy org baik..bunmai org baik..smoga segera berjodoh dgn yg baik jg."

Banyak dari mereka yang menebak-nebak, apakah Bunda Maia akan bernasib sama dengan Teh Desy. Namun dibalik itu semua, alangkah baiknya kita mendoakan keduanya agar dipermudah urusan jodonya :)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts