Heboh! Normalnya Nambal Atau Ganti Ban Maksimal 50 Ribu, Tapi Abang Tukang Tambal Ini Minta 500 Ribu!

Heboh! Normalnya Nambal Atau Ganti Ban Maksimal 50 Ribu, Tapi Abang Tukang Tambal Ini Minta 500 Ribu!


Buat yang sering bepergian menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat harap selalu waspada dan hati-hati. Baru-baru ini timeline media sosial sedang ramai berita di timeline, seseorang yang "dipalak" oleh tukang tambal ban.

Jika dibandingkan di sepanjang Jalan Daan Mogot atau di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, para pengendera motor yang mana ban kenderaan roda dua mereka bocor atau terkena paku, hanya merogoh koceknya Rp 7.000 untuk biaya service.

Kali ini adalah kejadian yang bikin geleng-geleng kepala. Entah benar atau tidak, yang jelas mendatangkan kehebohan di kalangan netizen.

Postingan ini menjadi heboh saat di Facebook dengan sebuah akun @Noer R. Shiddiq. Pemuda ini menceritakan pengalamannya menambal ban motornya dengan biaya tak terkirakan.

Tak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan pria ini sekitar Rp 500.000, ya itu kalau dihitung-hitung ada 5 lembar duit seratus ribuan yang diberikan ke penambal ban itu.

Benar gak sih? Begini ceritanya versi akun facebook ini :


Sekedar berbagi cerita dari kawan ane,

Ban motor bocor pas dilampu merah pertigaan puspem Tigaraksa, didorong ga jauh dari situ ada tambal ban (posisi sebelah kiri sejajar dengan pos polisi lampu merah tigaraksa),

Pas ditambal langsung dibongkar, karna posisi temen ane buru” ada acara ditangcity. Akhirnya minta ganti ban dalam aja karna mungkin selisih harga ga terlalu jauh dengan tambal,

Ternyata mintannya 100rb dengan merk kingtube, pas nanya harga tambal malah lebih mahal minta 500rb ????????????

Buat pelajaran aja bagi kita sebelum nambal nanya harga duluan supaya ga kena jebakan betmen karna kalau motor udah posisi dibongkar dia ga akan mau benerin kesemula lagi.

LOKASI TAMBAL BAN : PERTIGAAN LAMPU MERAH TIGARAKSA YANG MAU KEARAH CITRARAYA, POSISI SEKITAR 200M DARI POS POLISI TIGARAKSA

 

ban motor seharga 500 ribu

Postingan ini langsung disambar komentar pro dan kontra dari warganet.

“Yg bgini gw demen,kepung enak tuh,” bilang Elin

“Serius?” tulis inisal AM.

“Mau umroh nih kang tambel,” jawab Achmad.

“Hoaaax gua org Citra, prnh nambal d stu cuma 12 rebu,” tulis Ayi Widodo

“Mohon ts jangan asal bikin cerita fitnah,” imbuh Dedy Suhendri.



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts