Subhanallah!! Tulisan Allah akan Muncul di Dahi Bayi Ini Jika Dibacakan Ayat Alquran

Subhanallah!! Tulisan Allah akan Muncul di Dahi Bayi Ini Jika Dibacakan Ayat Alquran




Penduduk Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, gempar dengan berita bayi yang dahinya terdapat tulisan Allah dalam tulisan Arab.

Menurut laporan, bayi tersebut merupakan anak pasangan Heriyono dan Tika Fia Diansari yang lahir di sebuah rumah sakit di kota Majenang.

Menurut Heriyono, kalimat di atas kening tersebut disadarinya secara kebetulan. Pada mulanya dia menyangka tulisan itu sekadar tanda lahir biasa atau dalam bahasa lokal disebut sebagai " toh" .

" Subhanallah, ternyata setelah diamati, kening anak saya ada lafaz Allah," terang Heriyono, 27 tahun, kepada media. Tika Fia, yang baru berusia 23 tahun, juga terkejut dengan munculnya tulisan tersebut.


Sering Bacakan Ayat Quran Dekat Perut Istri


Lebih menarik lagi, tulisan tersebut akan terlihat bertambah jelas bila dibacakan beberapa ayat suci Alquran atau diperdengarkan suara azan dari sebuah surau yang dekat dengan rumah keluarga bersangkutan.

" Ketika kami berada di Mulyasari, rumah kebetulan dekat dengan sebuah mushola dan ketika terdengar suara ngaji atau seruan azan, tanda di keningnya semakin terlihat jelas," ujar Heriyono lagi.

Dia mengklaim tidak mendapatkan firasat atau mimpi sebelum kelahiran anaknya itu. Namun seingatnya, setelah tahu Tika Fia hamil, Heriyono mengaku sering membacakan ayat Alquran dekat perut istrinya dengan suara lembut.

Malahan pria yang merupakan seorang guru tidak tetap di Sekolah Dasar Negeri 3 Boja Kecamatan Majenang itu mencoba berkomunikasi dengan anaknya yang masih dalam kandungan sampai lahir.

" Saya baca dan coba juga cari posisi anak saya. Memang, dalam kandungan pun, anak kita sudah bisa berkomunikasi. Maka itu saya membaca Alquran. Saya ingin anak saya lahir soleh atau solehah," katanya lagi.





Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts