Menakjubkan, Wanita Ini Sungguh Sangat Beruntung! Cincin Yang Dia Beli Cuma 170 Ribu, Ditawar Oleh Perusahaan Dengan Harga 6,2 Miliar! Ini Ceritanya ..

Menakjubkan, Wanita Ini Sungguh Sangat Beruntung! Cincin Yang Dia Beli Cuma 170 Ribu, Ditawar Oleh Perusahaan Dengan Harga 6,2 Miliar! Ini Ceritanya ..


Nasib orang tidak ada yang tahu. Hari ini kaya, besok bisa jatuh miskin. Sebaliknya, hari ini punya uang pas-pasan, besok bisa jadi kaya raya. Seperti inilah kisah yang dialami oleh seorang wanita yang mendadak kaya dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Baru-baru ini, penggemar berlian semakin menjadi bersemangat ketika mengetahui tentang keberadaan berlian dari abad ke-19 milik seorang wanita yang identitasnya minta dirahasiakan.

Menariknya, menurut wanita tersebut, dia sendiri tidak menyangka, cincin berlian yang dibelinya di pasar loak 30 tahun yang lalu dengan harga sekitar 170 ribu kini bisa mencapai hingga lebih dari 6,2 miliar.

Wanita tersebut pada awalnya tidak pernah menyangka bahwa ia adalah berlian asli dan selalu memakainya ke mana-mana termasuk ketika sedang menyelesaikan pekerjaan rumah.

Jessica Wyndham dari bagian perhiasan Sotheby London mengatakan, “Dengan cara potongan berlian pada abad ke-19, kilauannya tidak begitu menyolok.

Pada zaman dahulu lebih cenderung untuk memelihara bentuk berlian yang asli untuk mempertahankan beratnya dibandingkan agar tampak berkilau. ”

Perusahaan penawar, Sotheby meminta Institut Gemalogical Amerika untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah berlian nyata, namun bagaimana berlian itu bisa dijual di pasar loak 30 tahun sebelumnya tidak dapat diketahui penyebabnya.

“Mereka (Sotheby London) pernah ke pasar loak, namun mereka tidak pernah menemukan berlian. Ini merupakan penemuan yang menakjubkan, seperti mendapat durian runtuh! “Tambah Jessica.

Berburu ke pasar loak yuuk..  :)



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts