VIRAL!! Video Seorang Ibu Tega Sengaja Tinggalkan Bayinya di Depan Mobil yang Ramai Melintas. Jangan Ditiru Yaa..

VIRAL!! Video Seorang Ibu Tega Sengaja Tinggalkan Bayinya di Depan Mobil yang Ramai Melintas. Jangan Ditiru Yaa..


Kasih Ibu sepanjang masa, tiada yang bisa menggantikan kasih sayang Ibu. Namun Ibu yang satu ini bikin kita geregetan. Apa masalahnya?

Di kala beberapa wanita hanya bisa bermimpi untuk menjadi seorang ibu dari anak-anaknya yang lucu, ada beberapa orang tidak berperasaan yang memilih untuk membuang anak-anaknya. Bagi mereka, mengasuh seorang anak hanya menyusahkan.

Tapi ada juga beberapa ibu yang meninggalkan anak-anaknya akibat kemiskinan, sehingga mereka memilih jalan untuk menelantarkan anak-anak mereka.

Tapi tetap saja hal tersebut tidak bisa dimaafkan, karena ini termasuk sebuah tindakan kriminal. Seperti kisah seorang ibu di bawah ini yang menelantarkan bayinya di tempat parkir bawah tanah Kota Guiyang provinsi Guizhou, China.

Seorang wanita yang tidak diketahui namanya itu, terlihat meninggalkan bayi saat lalu lintas yang ramai melewatinya. Anak itu masih hidup, dan berusaha merangkak keluar dari pinggir jalan tempat ibunya meninggalkannya.

Syukurlah, seorang pejalan kaki datang untuk menyelamatkan anak itu. Menurut sebuah laporan, orang yang lewat tersebut adalah seorang karyawan yang secara tidak sengaja mendengar jeritan bayi.

Setelah melihat anak itu, sang karyawanpun langsung membawa bayi tersebut ke kantor polisi.

Penasaran? Berikut cuplikan detik-detik si  ibu meninggalkan bayi di parkiran bawah tanah.






Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts