Duh.! Pasangan Ini Nekat Berbuat M3SUM di Kabin Pesawat

Duh.! Pasangan Ini Nekat Berbuat M3SUM di Kabin Pesawat


Secara normatif, siapapun tidak boleh bertindak senonoh di depan umum. Apalagi sampai melakukan perbuatan asusila. Tapi, dua orang penumpang pesawat ini malah kedapetan mesum di dalam kabin pesawat yang penuh penumpang. Duh…

Seperti yang dilansir Geeq.id dari tabloid Inggris The Sun, pasangan mesum ini tertangkap kamera saat melakukan perbuatannya di depan para penumpang pesawat Ryanair dalam rute penerbangan dari Manchester menuju Ibiza. Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang penumpang cewek yang tiba-tiba naik ke pangkuan si cowok, sebelum akhirnya saling bercumbu.

Aksinya gak hanya berhenti sampai di situ. Wanita itu kemudian melepas celana dalamnya, sementara si pria juga mulai menarik celananya sambil berteriak, “Ada yang punya pengaman?,” kepada para penumpang. Kejadian itu langsung membuat para penumpang terkejut.

“Saya mendengarnya, tadinya saya pikir mereka bercanda. Laki-laki itu bertanya sambil berteriak, ‘Ada yang punya kondom?’, kata Kieran Williams selaku narasumber yang dikutip  The Sun. “(Awalnya) kami semua tertawa, namun sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak seperti mabuk, sehingga banyak perhatian tertuju ke perbuatan mereka,” ujar Williams.



Tindakan mesum keduanya sampe-sampe membikin seorang penumpang wanita yang duduk di samping pasangan tersebut meminta tempat duduknya dipindahkan. Soalnya, ia merasa sangat gak nyaman melihat tingkah laku pasangan tersebut.

Menurut pengakuan Williams, awak kapal gak langsung melakukan tindakan keras untuk menghentikan pasangan itu. Ditambah lagi, gak ada yang berani memberikan mereka teguran. “Baru setelah 20 menit berlalu, seorang penumpang mulai merasa gerah dan melakukan komplain. Anehnya lagi, kru pesawat malah mengabaikannya.”

“Kita akan selidiki terlebih dulu. Kami tidak akan menolerir perilaku yang mengganggu, atau perbuatan yang tidak pantas, dan setiap penumpang yang berperilaku demikian akan mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut dengan mendapat sanksi lebih lanjut,” kata salah satu perwakilan Ryanair.

Kalau ini kejadian di maskapai lokal, bisa-bisa udah digerebek duluan dan kena pasal zina nih… Baiknya Feedies jangan niru perbuatan mereka ya.



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts