HEBOH!! Medsos dibuat rame gara-gara pakaian umroh artis ini.. SHARE Biar Tahu Pentingnya Menutup Aurat Saat Ibadah

HEBOH!! Medsos dibuat rame gara-gara pakaian umroh artis ini.. SHARE Biar Tahu Pentingnya Menutup Aurat Saat Ibadah


Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan, dan bulan ibadah. Semua orang berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadah kepadaNya, tak terkecuali artis dangdut yang satu ini.

Momen Ramadhan kali ini dimanfaatkan Iis Dahlia dengan mengajak keluarganya menunaikan ibadah umroh. Melalui akun Instagram, Iis rajin berbagi cerita mengenai kegiatannya selama di Tanah Suci.

Seperti para selebritis lainnya, Iis juga tak ketinggalan menggugah foto Hijab of the Day (OOTD) yang dikenakannya selama di sana. Mulai dari dress bermotif yang dilengkapi dengan khimar hitam. Lalu ada pula satu set gamis berwarna biru elektrik, putih dan merah marun.

Namun, yang menjadi sorotan justru salah satu setel gamis yang dikenakan kompakan bersama anak perempuannya, Juwita Salshadilla. Busana syar'i yang dirancang oleh desainer itu malah mendapat banyak kritikan dari warganet.

Seperti terlihat dalam unggahannya, Iis memakai sebuah dress panjang dari material berbahan lace yang terdiri dari kombinasi warna hijau, pink dan ungu. Lalu, diberi furing berwarna pink sebagai lapisan di bagian dalamnya.

Kemudian, ada tambahan cape berwarna senada untuk menutup lekuk tubuh mereka berdua. Sedangkan khimar dikenakan dengan cara disematkan di bagian belakang leher dan dibiarkan menjuntai hingga ke punggung.

Namun, para followers menilai jika baju yang mereka kenakan terlalu mencolok. Menimbulkan pemandangan yang kontras, dibandingkan dengan jamaah umroh lainnya yang hanya mengenakan pakaian serba hitam.

Selain itu, mereka juga mengaggap cara pemakaian baju syar'i itu sudah tak sesuai dengan syariat Islam. Alasannya, busana itu dianggap masih terlalu ketat dan menampilkan lekuk dada dan pinggang.

Seperti pendapat yang dikemukakan oleh julia_mamnarandy, 

" Seharus nya kita berdandan sederhana krn di mata alloh depan ka'bah depan rumah alloh semua sama memohon ridha alloh.bukan mau pamer kekayaan atw kecantikan malahan kita tdk boleh berhias apa lagi klo tawaf sya'i .walupun mau jln" cari oleh" ya cukup gamis hitam atw putih.lebih sederhana.tapi cantik."

" Ya allah teh iis mau ibadah apa mau pamer ya," tulis istianahluna.

" Kurang pantass,,,dadanya ko masih menonjol gitu.., lekuk tubuhnya d umbar," imbuh akun m.nhidayat_.

" Kalo untuk selama di tanah suci ini baju to much deh.. disana kan lbh utama terlihat sederhana seperti jamaah lainnya," komentar dinda_auditya.

" Lagi umroh apa lagi fashion show nih..maaf ya mbak baju nya ga pas buat umroh..sangaatttt berlebihan," tanya fatchiyah_fetty.


Mudah-mudahan curhatan di medsos ini didengar oleh Bunda Iis..



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts