Mengharukan! Ini Ucapan Gaston untuk Julia Perez

Mengharukan! Ini Ucapan Gaston untuk Julia Perez


Setelah meninggalnya Artis multi talent Yuli Rahmawati atau yang terkenal dengan sebutan Julia Perez (Jupe), banyak artis dan orang terdekat yang mengucapkan bela sungkawa kepadanya, tak terkecuali pria yang satu ini.  

Gaston Castano sempat menjadi orang yang sangat dekat dengan Julia Perez. Meski bercerai, Gaston mengaku masih menyayangi mantan istrinya itu. Berpulangnya Jupe juga meninggalkan duka mendalam bagi Gaston.

Pemain bola asal Argentina itu baru saja memposting ucapan duka yang penuh kenangan untuk Julia Perez di akun Instagramnya @gastoncastano32. Gaston mengunggah fotonya saat masih Jupe.

Ia menulis "Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita di dalam hidup Aku yang selalu Aku kenang �� Descansa en paz my tiger"

Yuli Rahmawati atau Julia Perez meninggal dunia kemarin, Sabtu 10 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 akibat kanker serviks yang diidapnya. Sempat menjalani pengobatan di Singapura, lalu kemudian dirawat di RSCM.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts