Waspadalah! 5 Artis Indonesia Ini Meninggal Karena Kanker Payudara. Yang No 4 Bikin Kita Terkejut!

Waspadalah! 5 Artis Indonesia Ini Meninggal Karena Kanker Payudara. Yang No 4 Bikin Kita Terkejut!


Kesehatan sangat penting bagi kita semua. Semestinya kita harus bersyukur, dengan cara menjaga kesehatan dan merawatnya dengan mengkonsumsi makanan atau minuman hanya yang baik-baik saja dan tidak membahayakan kesehatan yang diimbangi dengan olahraga secara teratur.

Banyak penyakit yang awalnya kita anggap remeh, namun menjadi penyakit pembunuh. Dan sampai saat ini, kanker merupakan salah satu penyakit paling ganas. Sampai sekarang belum ditemukan obat yang benar-benar berfungsi untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Penyakit ini menyerang tanpa pandang bulu. Banyak yang menjadi korban keganasan penyakit kanker ini, tak terkecuali para selebritis Indonesia.

Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti kaum wanita. Salah satu jenis kanker yang paling ditakuti orang Indonesia adalah kanker payudara.

Namun ternyata, penyakit kanker ini tak hanya menyerang kaum wanita saja. Tapi ada juga korban dari penyakit kanker payudara ini lelaki.

Berikut lima selebritis Indonesia yang meninggal karena penyakit kanker payudara :

1. Yana Zein

Seperti telah diketahui bersama, Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker payudara stadium empat, Kamis (1/6/2017).

Yana Zein meninggal empat hari setelah kepulangannya ke Indonesia dari Tiongkok dalam rangka berobat.
Ibu dua anak ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada.

2. Diana Nasution

Penyanyi senior, Diana Nasution tutup usia pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB di rumah Sakit Gading Pluit Jakarta Utara. Ibunda dari Marcello Tahitoe (Ello) ini memang divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Bahkan sebelumnya, kondisi Diana dikabarkan kritis.

3. Renita Sukardi

Aktris sekaligus presenter Renita Sukardi menghembuskan nafas terakhirnya pada senin 12 April 2017. Renita meninggal pada usia 40 tahun disebabkan oleh kanker payudara yang telah lama dideritanya.

Sebelum dirawat, Renita memang disibukkan dengan syuting sinetron Tukang Ojek Pangkalan sebagai Bu Nurmala, istri dari Pak Sopyan yang memiliki ciri khas dengan logat minangnya yang kental.

Renita divonis kanker payudara pada tahun 2014. Selama hampir 4 tahun berjuang melawan kanker payudara, Renita rutin menjalani terapi. Namun tak disangka Tuhan punya rencana lain atas penyakitnya ini.

4. Melky Goeslaw

Ternyata penyakit kanker nggak hanya menyerang kaum wanita. Karena laki-laki pun ternyata bisa terkena penyakit kanker payudara.

Salah satu korban kanker payudara ini adalah ayahanda Melly Goeslow sekaligus musisi. Melky meninggal dunia pada usia 69 tahun pada desember 2006.

5. Iceu Wong

Pedangdut yang melantunkan lagu Pacar Lima Langkah ini menghembuskan nafas terakhir pada tahun 2015 silam. Iceu Wong penyanyi asal Bandung ini meninggal karena kanker payudara yang telah lama diidapnya. Setelah berjuang lama akan penyakitnya ini, Iceu Wong meninggal pada Juli 2015 di usia 30 tahun.

So, jagalah dan rawat kesehatan kita..

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts