Ngeri!! Inilah Video Detik-detik Saat Skydivers Tabrakan Dengan Pesawatnya Sendiri

Ngeri!! Inilah Video Detik-detik Saat Skydivers Tabrakan Dengan Pesawatnya Sendiri


Pernahkah kamu melakukan skydiving? Sangat menyenangkan bukan? Iya sih, menyenangkan jika semua yang kita lakukan berjalan dengan lancar. Jika tidak hati-hati, tidak bisa kita bayangkan akan yang akan kita alami. Contohnya kejadian yang dialami oleh skydrivers ini.

Beberapa hal yang terekam oleh kamera biasanya menarik untuk disaksikan. Setelah mereka melompat, para skydivers kedapatan merekam pesawat mereka yang bertabrakan dengan pesawat skydivers yang lain. Untungnya sih gak ada yang terluka parah dari insiden tersebut. Tapi rekamannya bener-bener gila, Merinding euy!


Gak Sengaja “Ketemu“

Insiden ini bermula saat dua kelompok skydivers yang terpisah naik ke pesawat mereka masing-masing, tapi tanpa disadari mereka menuju rute yang sama. Seperti yang dilansir Warpedspeed, seorang instruktur skydiving bernama Mike Robinson melakukan lompatan keempatnya selang beberapa detik sebelum terjadinya malapetaka di hari itu.

Kemungkinan pesawat bertabrakan diperkirakan sangat kecil, tapi entah bagaimana kedua pesawat tersebut bisa saling menghantam satu sama lain. Salah satunya hancur seketika dan pesawat satunya bisa mendarat dengan selamat.

Pada foto di atas, kamu bisa melihat sinar yang dipancarkan oleh ledakan yang terjadi di antara para divers tepat sebelum mereka melompat keluar dari pesawat. Wuih, persis kayak adegan di film-film action, lho!

Luar Binasa

Sangat sulit dipercaya, gak ada satu orang pun yang ada di kedua pesawat tersebut mengalami cedera serius. Kejadian ini pun sontak menimbulkan jeritan yang amat histeris lantaran pada mengira kalo mereka bakal mati saat itu.

Pesawat pertama mau gak mau harus berakhir di udara. Namun pesawat yang satunya hanya mendapat kerusakan ringan sehingga masih bisa melanjutkan penerbangan dan mendarat dengan selamat. Kamu penasaran sama kejadianya? Berikut videonya!

 



 
Skydiving sebenarnya salah satu aktivitas seru yang pernah ada. Walaupun sangat menyenangkan, tapi bukan berarti gak ada risikonya ya. Kamu berani gak tuh kalau disuruh kayak begitu?



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts