Mau Punya Kulit Wajah Bersih dan Mulus Dalam Seminggu Hanya Dengan Modal 15 ribu Rupiah? Ini Resepnya ...

Mau Punya Kulit Wajah Bersih dan Mulus Dalam Seminggu Hanya Dengan Modal 15 ribu Rupiah? Ini Resepnya ...




Banyak yang bilang kalau cantik itu harus mahal dan merepotkan. Nggak sepenuhnya salah, sih. Pasalnya, ‘merepotkan’ menurut sebagian wanita itu dikarenakan ketika merawat kecantikan, kita diwajibkan untuk konsisten alias rutin sehingga memberi hasil yang lebih nyata sempurna.

Kalau soal mahal, tergantung dari pemilihan metode, bahan atau alat yang digunakan hingga lokasi perawatan yang membuat kamu harus membayar mahal.

Terus bagaimana jika perawatan bisa dilakukan dengan murah sendiri di rumah? Bahkan, hanya dengan biaya di bawah Rp15 ribu saja? Dengan catatan, dilakukan secara rutin, ya!

Ini bocorannya bagaimana merawat kulit wajah agar lebih bersih dan mulus dengan modal Rp15 ribu dalam seminggu, seperti yang dikutip Grid.ID dari PureWow.

Kunyit

 
Tumbuhan yang berwarna kuning pekat biasa dijadikan bumbu dapur ini bisa atasi masalah jerawat yang membandel dan menghaluskan wajah.

Caranya mudah, campurkan sari kunyit, madu dan lidah buaya, oleskan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih.

Pisang
 
Kandungan kalium pada pisang sangat tinggi, selain itu pisang sumber vitamin C, biotin dan nutrisinya mudah diserap kulit.

Cara membuat masker pisang, haluskan buah pisang lalu tambahkan madu dan perasan lemon, aduk rata dan aplikasikan pada wajah.

Kopi
Kandungan kafein di dalam kopi bisa mengatasi kemerahan pada wajah dan anti-inflamasi.

Cara membuat masker kopi, campurkan bubuk kopi, kacang tanah yang sudah dihaluskan, susu dan air lemon.

Avokad

Vitamin dan lemak yang terkandung dalam buah avokad bisa mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah.

Cara membuat maskernya, campurkan setengah buah alpukat dengan air panas dan madu lalu aduk hingga rata, oleskan ke seluruh wajah dan bilas hingga bersih.

Putih telur

Kandungan protein yang tinggi pada putih telur bisa membantu mengecilkan pori-pori dan wajah pun terasa kencang.

Cara membuatnya cukup dengan menambahkan oatmeal pada putih telur lalu aduk rata, oleskan pada wajah selama 20 menit dan bilas hingga bersih.



Sumber
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts