VIRAL! Sandal Tempel Warna Warni Ini Bisa Bikin Kamu Makin Sehat dan Kece! Namun harganya Bikin Shock. Tonton Video nya!

VIRAL! Sandal Tempel Warna Warni Ini Bisa Bikin Kamu Makin Sehat dan Kece! Namun harganya Bikin Shock. Tonton Video nya!


Makin kesini, tren fashion terus berkembang dari hari ke hari. Berbagai inovasi digabungkan untuk menambah nilai jual. Kali ini, salah satu perusahaan asal Italia menggabungkan fashion dengan kesehatan melalui Sol NakeFit.

Produk ini berbentuk seperti stiker yang hanya butuh ditempelkan di kaki. Sol NakeFit memiliki tiga farian warna yaitu hitam, pink, dan biru muda. Sol NakeFit dirancang untuk menahan medan dan kondisi yang sulit, sementara membiarkan kaki untuk bebas bertelanjang.

Lebih lagi sandal ini juga tahan air, tahan banting, tahan panas, dan licin. Penggunanya tak perlu lagi ketakutan kepanasan atau menginjak benda yang tidak di inginkan di jalan.

Produk ini sangat ringan dan membuatmu lebih sehat lantaran seolah berjalan bebas tanpa alas. Untuk mendapatkannya, kita perlu merogoh kocek Rp 439.130, untuk setiap produknya yang dijual di Kickstarter.
Well, di mana saja kamu bisa menggunakannya?

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video berikut ini :  





Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts