Inilah Fakta Sebenarnya, Video Heboh Perempuan Nyaris Tak Berbusana Saat Berbelanja di Sebuah Mini Market Jakarta

Inilah Fakta Sebenarnya, Video Heboh Perempuan Nyaris Tak Berbusana Saat Berbelanja di Sebuah Mini Market Jakarta



Masih ingat video wanita yang nyaris tak berbusana di sebuah minimarket Jakarta beberapa hari yang lalu? Video tersebut bikin heboh jagat dunia maya.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat seorang wanita muda yang tengah melakukan transaksi belanja di sebuah minimarket di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Wanita tersebut berbelanja tanpa menggunakan pakaian lengkap, hanya menggunakan pakaian dalam. Hal ini tentu saja membuat heboh sejumlah orang yang berada di minimarket tersebut.

Dilansir dari merdeka.com, Bukan hanya sekali wanita ini melakukan aksi tersebut di depan umum. Pada kemunculan pertamanya di malam hari, wanita tersebut hanya mengenakan celana dalam saja berwarna hitam. Pada saat itu ia terlihat membeli sesuatu di sebuah apotek sekitaran Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dalam aksi selanjutnya terlihat ia melakukan aksi lebih berani dengan berjalan di trotoar di sebuah jalan pada siang hari dan hanya mengenakan bra saja.

Polisi yang menelusuri keberadaan wanita ini menemukan sedikit kejanggalan dalalm diri sang wanita. Berikut ini lima fakta mengenai identitas perempuan yang telanjang di depan umum menurut dari saksi dan polisi:

1. Perilakunya janggal

Dari video terlihat sang wanita seperti menahan tangis ketika keluar dari apotek dan menuju sebuah taksi. Hal tersebut juga diceritakan oleh seorang pedagang buah yang berada di depan apotek.  Wanita tersebut menangis sambil menggenggam dompet hitam untuk menutupi tubuh bagian atasnya.

2. Terlihat seperti orang berada

Wanita setengah bugil itu terlihat dari orang yang cukup berada, karena dompet yang dibawanya cukup tebal dan besar.

"Kayanya sih dia orang kaya, orang dompetnya aja yang buat nutupin tebal banget, duitnya banyak itu. Terus pas pulang juga naik taksinya yang warna hitam gitu yang mahal," ujar Syafii, pedagang buah depan apotek.

3. Dianggap stres
Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya menduga, perempuan itu mengalami gangguan jiwa.

"Kemungkinan orang stres tapi ditutup-tutupin juga itunya. Kalau memang ketemu, kami akan bawa," ujar Suta saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017). Dugaan lain, wanita itu diancam seseorang untuk berlaku demikian.

Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, wanita tersebut sesekali menahan tangis dengan tangannya.

4. Membeli minyak angin

Saat membeli barang di apotek tersebut menurut keterangan polisi yang sudah dihimpun, perempuan tersebut membeli minyak kayu putih.

5. Umurnya masih muda


Perempuan dalam video tersebut ternyata masih memiliki umur yang terbilang masih muda. Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro mengatakan bahwa umurnya masih 25 tahun.

6. Memiliki inisial VM

Berdasarkan informasi yang diterima dari polisi, perempuan tersebut memiliki inisial nama VM, dan belum dijelaskan siapa nama sebenarnya perempuan tersebut

7. Tinggal di apartemen

Wanita tersebut tinggal di sebuah apartemen di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts