Sangat Menegangkan! Aksi Demian Ini Bikin Semua Juri Acara America's Got Talent Melongo!

Sangat Menegangkan! Aksi Demian Ini Bikin Semua Juri Acara America's Got Talent Melongo!


Sedang ramai, aksi-aksi menengangkan khas pesulap Demian Aditya dapat dalam program America's Got Talent. Demian selama ini berusaha tak mau membocorkan aksi yang akan ditampilkannya di acara pencarian bakat yang dipandu oleh Simon Cowell itu.

"Aksi ini belum pernah sama sekali saya tampilkan. Jadi saya akan mempertunjukkan untuk pertama kalinya karya saya sendiri di panggung internasional. Benar-benar permainan yang saya ciptakan sendiri," ujar Demian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Suami dari Sara Wijayabto itu hanya memberikan petunjuk jika permainannya itu banyak berhubungan dengan ketakutan orang banyak.

Rasa penasaran publik kini terjawab. Lewat akun resmi Youtube-nya, America's Got Talent memperlihatkan cuplikan adegan Demian yang membuat banyak penonton AS terhenyak.


Detik-detik Aksi Menegangkan Demian

Dalam acara tersebut, empat juri America's Got Talent tercengang melihat aksi menegangkan dari suami Sara Wijayanto itu.

Saking penasarannya dengan aksi Demian, salah satu juri Howie Mandell sampai berdiri usai melihat aksi Demian diatas pangggung.

Adegan diawali dengan sebuah kotak yang diatasnya berisi baik pasir. Sementara di bagian bawahnya, terdapat ruang lapang untuk Demian menunjukan aksinya.

Detik-detik menegangkan terjadi saat Demian mulai memasangkan borgol di Pergeralangan tangannya. Demian pun memasuki ruangan tersebut dengan sebuah tali mengikat lehernya.

Seolah belum membuat jantung deg-degan, penonton semakin ketakutan saat Demian berusaha melepaskan ikatan tali yang melintang dilehernya. Sementara pasir putih yang berada diatasnya mulai memenuhi bagian yang menutupi tubuh Demian.

Tak berhasil lolos, pasir putih akan menimpa keseluruh bagian tubuhnya.

Kemana Demian?


Bersamaan dengan upaya Demian melepaskan diri, bagian penahan pasir ternyata sudah penuh. Tak bisa lagi menahan beban akhirnya menutupi ruangan tempat Demian berada.

Penonton terkejut. Bagian yang tadi diisi Demian sudah dipenuhi pasir. Dewan Juri ikut tercengang melihat atraksi itu.

Dua orang petugas memakai baju serba hitam, naik ke atas panggung. Mereka berusaha memecahkan kaca kotak tersebut. Lalu dimana sosok Demian?

Penasaran seperti apa penampilan Demian? Silakan tonton video ini :




Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts